what's on my mind

- Ngobrol sama tmn yg lg ada di papua, jauh bgt dari kata 'Kota'. Yg ada cuma hutan, hamparan rumput luas, ank2 kecil, dan pastinya tdk ada internet. Tdk terbayang klo aku tinggal disana bgmn. Pasti tdk bisa. Krn aku anak kota.. (terdengar sombong ya?)

- Rencana mau ngumpul sm anak2 kost waktu kuliah dulu. Cm mau dgr gosip masing2 anak heuheuheue.. nt dikabarin lg ya.

- Jd sekretaris serba salah klo sm tamu. Niatnya mau ramah, tp org malah ngambil kesempatan utk cari2 informasi. Setelah sadar, ribet sendiri utk mengganti topik lalu bingung gmn menyudahi pembicaraan. Jd hening deh krik krik...

- Ada tmn ktr yg hrsnya presentasi kerjaan dia, tp dgn alasan jarak, knp jd gw?

- Permasalahan gw selalu sm, gw merasa org ga berhak nyuruh2 gw selain bos gw. Klo ga fokus gini gw jd pelupa nih. Udah ah, jgn suruh2 terus dong, minta tolong sekali2 gpp..

- Gw mau nangis klo udah ngomongin Marketing. Sblm dpt org, hrs jadi Marketing mendadak. Teori sih sy bisa pak.. jd perencana jg boleh, tp tdk utk kelapangan ya.

- Aku iri sm cewe2 yg klo nelpon cowo-nya pas lg sm tmn2nya, cowo-nya bisa tetep ngomong mesra. Lagian knp sih hrs jaim. Kya bos aku dong, di depan kita2 org tetap ngomong "ya sayang.." sm istrinya. hhh..


- Artis yg namanya Ferry kok pada mau cerai semua?


- Mual, klo kerjaan udah ada deadline2 sagala.. tp teteuup ngerjain-nya mepet2 waktu haha..