It's Too much B - - S

Dari awal aku sudah mengira, klo dia memberi apa yg aku mau bukan utk cuma2.
Dan sekarang aku sudah di beri tugas banyak, mungkin tidak sulit dan diberi waktu yang cukup utk menyelesaikannya (thanks for this). Semua konsep2nya pun sudah bisa lgs kupikirkan, tinggal implementasinya saja. Cuma.. kok belum selesai satu udah ada lagi ya.. klo begini insomnia-ku bisa kambuh nih mikirin ini, aku kan ingin segala sesuatu cepat beres dan sempurna. Masalahnya dengan tugas2 ini, secara tidak langsung aku seperti merangkap tiga jabatan sekaligus. hmmm.. it's too much.. (heeeelllpp)
Diem2 mudah2an bisa beres jg pada akhirnya dan semoga tepat pada waktunya. So I can satisfy him :D (hope so..)

*Curhat colongan
** Sedang mencari Sales & Marketing Manager, silahkan lihat disini utk kualifikasinya.