Mitos yg berhubungan dgn jodoh

Ada yang bilang klo kita mimpi di patuk ular itu berarti mau di lamar org ya, benarkah? apa hubungannya? Yang jelas dua hr yg lalu dan akhir2 tahun kmrn gw mimpi ular, cuma setiap ular itu mendekat gw lgs kabur mati2an, meskipun cm mimpi, disana gw bisa mengendalikan utk ga deket2 uler itu dan lari sejauh mungkin.. beneran deh takut bgt. Nah masa klo gw kabur gitu berarti artinya gw blm siap dilamar atau masih mau sendiri? ah ga bener itu hehehe..
Lagian itu mitos apa2an sih, wong klo mau dilamar atau mau dpt jodoh mimpinya yg bagus kek, misalnya mimpi di kasih hadiah atau mimpi di cium pangeran tampan gt heheehehe (dasar mesum). Kan gara2 mimpi uler itu gw jadi males tidur (tidur kok males?). Yah sblm bobo jgn lupa baca doa aja, mudah2an ga mimpi uler lg, aku takuut.. :p

Trus selain itu kmrn kan ada tmn ktr yg mau beli sprei buat keponakannya ke ibu2 yg suka dtg ke ktr utk jualan sprei. Pas nanya sprei warna biru, kata ibu2 yg jualan, klo keponakannya cewe dan blm nikah sebaiknya jgn warna biru, soalnya klo kamarnya serba biru nt bakal keenakan sendirian. He? apa kabar gw yg kamarnya dari handuk, karpet, sprei smp gelas yg warnanya biru semua? Asal tuh ibu2, ngasih mitos sembarangan. Eh cm emang kamar gw tuh bikin betah sih, klo lg libur bisa autis berhari2 ga kmn2 hehe :p. Hmmm.. jgn2 apa yg dibilang ibu2 itu bnr? ah engga lah.. yah namanya jg kamar sendiri yang udah berasa rumah, pasti di bikin betah dong.

Mitos2 di indonesia emang suka aneh2 aja, gw ga mau percaya ah.. itu kan bukan omongan Rasulullah SAW.