Please don't ruin this lovely rainy day

*Ujan2 gini, enak sekali di nikmatin dgn minum susu anget sambil dgr lagu Moonlight kiss-Bap Kennedy (ost Serendipity), love it :).

Eh semalam gw kebangun gara2 mati lampu, gelap bener loh, melek sm merem ga ada bedanya. Jantung gw deg2an kenceng bgt dan berusaha menghilangkan pikiran yg aneh2 (misalnya ngebayangin tiba2 ada tangan dingin yg nyentuh gw hiiii tangan siapa itu.. seyem ), klo dah gitu rasanya pingin nelpon seseorang deh, tp pas liat jam baru jam 2 pagi.  Jadi tahan2in aja menguasai rasa takut sendiri, akhirnya baru bisa tidur lg pas lampu dah nyala 45 menit kemudian.
Duh PLN nt malam jgn mati lampu lg dong, emang sih itu di jam2 org tidur, tp sy malah ga bisa tidur dan ga bisa bernapas dgn benar (krn panik) klo gelap gulita gituh. Ya ya.. :p.

Abis subuh niatnya mau bobo lg smp jam 9, eeeh si Ran jam 7 dah nelpon dan bilang "Ris, gw mo pinjam external harddisk buat back up data, lo siap2 ntar kita ke ktrnya bareng aja". Dlm ati gw: "Ogaaah, ngapain ke ktr pagi2 bener".  hahaha.. (lgs pada mikir: ck ck.. ktr yg aneh..)
Sebewl, jd kurang tidur deh krn bangun kecepatan hihi.. ;))

Untung hr ini gw lg bersemangat, jd ga berasa ngantuk ^^.