Berbahagia itu menyenangkan sekali loh ( ya iya lah)

Sebenarnya yang sulit itu membuat org lain bahagia atau membahagiakan diri sendiri sih?
Aku suka mikir, aku ini termasuk org yg mudah bahagia atau engga ya.. kadang aku merasa sbg org yg terlalu cpt puas dan gampang senang. Misalnya hanya dengan mendengar suara seseorang yg aku sayang dan mengetahui dia baik2 aja, hal itu udah bisa bikin aku senang.
Lain halnya jika aku sudah berharap lebih. Pasti akan merasa ga puas terus.
Yah, ternyata aku memang mempunyai sisi melankolis yg ingin segala sesuatu serba perfect spt apa yg aku mau. Klo udah timbul sifatku yg spt itu malah jd bikin kesel sendiri, trus melow2 ga jelas. Aku jd melupakan akan makna bahagia yg sederhana pada awalnya.
Lalu, saat aku tanya apa yg hrs aku lakukan utk membahagiakan org lain? ada yg jawab, "km cukup senyum aja" atau "klo km bahagia, aku jg bahagia". hahaha.. oh yeah? so simple is that? That's the teory dear.. pada kenyataannya, klo aku sedang bahagia, ya org lain biasa2 aja.. berarti lg ga ada masalah. Tp klo aku lg kesal, kyanya itu jd suatu hal yg paling menyebalkan bgt dan bisa mengganggu org lain.
Hmm.. jd intinya apa ya? ooh ya itu td, mksdnya berarti teori 'aku bahagia maka org lain jg ikut bahagia' itu sptnya rada blur alias tdk terlalu terbukti, ga usah terlalu naif deh ka..
Sooo.. This is a reality, which you must face it. Semangat!!

*sedikit ga nyambung, biar semangat pingin dengerin 'No cars go'-The Arcade Fire deh, ada yg punya mp3-nya ga? ngebayangin denger lagu itu sambil main sepeda di jalan yg ga ada mobilnya, bisa ngebut dan belok2 tanpa perlu takut ketabrak hehe..