So.. Shallllllooow..

Di suatu hypermarket di bilangan Jakarta. 

“Aduh!”.

“eh maaf ya..”.

“Klo jln liat2 dong..!”. Kata perempuan berambut panjang itu sambil berlalu menjauhi perempuan berjilbab yg tidak sengaja menyenggolnya.

 

“Kenapa Re?”

“Itu tuh, ada cewe berjilbab jalan ga liat2, nyenggol gw kenceng bgt, rese’ deh”.

“ah elo gitu aja sewot, masih aja sentimen sm cewe berjilbab”.

Kedua perempuan cantik dan modis yang bernama Rere dan Monik itu selesai berbelanja kemudian berjalan menuju parkiran mobil.
 

Dimobil.

“yah gw bukan sentimen nik, gw risih aja sm mereka.. gw pikir mereka itu munafik tau.. biar dikata sok alim aja.. padahal banyak jg kok cewe2 berjilbab yang pacaran dan ML sm cowonya.. iih najis deh gw sm mereka, muna’ bgt sih mereka itu.. ketauan kya kita kan, apa adanya aja lah haha”. Rere bicara sambil mengeluarkan rokok dan korek dari tasnya.

“ah gw sih ga ngurusin org lah, mo berjilbab kek, mo ML kek, yang penting kita sendiri have fun ajalah..haha.. eh lo gmn sm Ryan yg waktu itu kenalan di Centro? Masih jalan ga sm dia?”. Tanya Monik sambil rokok dimulut, minta dinyalakan jg.

“Hmm.. hehehe.. tuh org emang bnyk omongnya doang, tp uangnya ga ada.. sialnya, gw sempat one night stand sm dia lg.. damn! Skrg gw lg jalan sm Aryo, tau ga lo? Dulu lo ada kok, pas gw kenalan sm dia di Embassy”.

“ooh yg gendut bgt itu yah? Hahaha.. gila lo, dr cowo sekeren Ryan knp jd sm Aryo gitu? dapat fasilitas apa lo sm dia? Hahaha..”.

“eh tai lo yah, gendut2 gitu, tuh cowo sm gw royal bgt.. nih liat jam tangan sm sepatu baru gw, lo kira ini drmn?! Drpd elo sm Om Bambang lo itu, kyanya dah beberapa bulan ini lo dah jarang disamperin ya, mo sok2 setia sih lo.. akhirnya lo yg rugi haha..”.

“tau nih, lama2 gw boring jg dianggurin begini, udah mana nih mobil masuk bengkel melulu, sedangkan mas bambang dah ga pernah ngirim2 duit lagi.. rese’ tuh om2”.

“kyanya lo emang hrs cari sasaran lagi deh, masa dah 2 bulan, gw doang yg bayar sewa apartemen.. keenakan di elo dong”. Rere membuang rokoknya yg baru setengah habis lalu menyalakan rokok yg baru.

“iya iya.. tenang aja deh lo, gw jg dah ketemu gebetan baru nih wkt kemarin gw ke Aphrodite, kyanya sih borju bgt.. tp tampangnya duuh amit2 deh.. knp ya nasib gw dpt yg bangkotan mulu begini..”

“hahaha.. ya udah gpp lah, yg penting duitnya kenceng kan”.

“eh btw, cowo imut yg facenya ky anak kuliahan itu masih lo ladenin? Wah kasian tuh anak org lo kerjain hehe”

“hehe.. yah utk sekedar iseng klo gw lg boring dugem gpp lah sekali2 jalan sm tuh cowo, gw dah tau bgt sih model2 cowo begini, klo jalan paling makan di resto abis itu ntn bioskop, trus awal2 ky yg sok anak baik2, klo pacaran maunya serius, janji muluk2, rayuan gombal, dan mau aja ketipu dgn cerita melas gw yg dah yatim piatu dan hrs bertahan hidup sendiri di jakarta.. basi ga sih cowo kya gitu, ujung2nya jg cm mau ML doang sm gw, shit lah..”.

“yah as long lo dah ngerti permainan cinta dia sih, gw ga khawatir lah lo bakal kena perangkap bulshit2an cowo kya gitu. Tp bener ga sih tuh cowo, eh siapa namanya?, serius sm lo? Kyanya ngejer lo bgt sih.. hmm.. jgn2 diem2 lo jg dah jatuh cinta sm dia ya? Ngaku deh lo..”.

“Namanya.. eh siapa yah namanya hahaha… sumpeh gw lupa, oh iya namanya Roni hahaha.. gila lo.. namanya aja gw suka lupa, mana mungkin gw jatuh cinta sm dia.. ga kena deh gw dgn omongan2 dan janji2 serius utk masa depan dia ke gw, gw malah mual dgr2 hal seperti itu skrg, udah deh bahas aja yg lain.. trus gmn sm gebetan baru lo, si cowo Aphrodite itu.. org mana, kerja dimana, punya apa aja dia smp lo bilang borju bgt”.

“Mobilnya boo.. new audi A4.. gile bgt kaaan.. pas gw diajak ke apartemennya, dimana coba? Di Bellagio residence.. kerjaannya? Pengusaha apa yah, yah ga penting pokoknya pengusaha lah.. so far, gw dah di kirimin baju dr bin house, sm kalung emas. Nih liat kalungnya..keren kan”.

“New audi??? Di bellagio? Wuah lo lg lucky bgt yaa.. dia punya tmn ga, kenalin dong gw sm temannya, pastinya tmn2nya selevel jg dong sm dia, trus lo sm om bambang gmn? Gantung gitu aja?”.

“iyalah, gw anggap dah the end deh sm dia, lagian gw hubung2in jg dah ga pernah di jawab, sms ga dibales.. ya sutralah.. yg penting gw dah ada gantinya.. nt yah gw tanya, ada ga tmn dia yg lg free buat lo hehehe.. nt gw kasih tau deh”.


Krik krik.. *hening.. bacanya keringetan.. ada yah cewe kya mereka?

 

Inspired by: kesenggol cewe cantik tp jutek wkt belanja di Carefour minggu lalu :p