Save me

Lagi mau nuliiis.. Bos barusan dah pergi dan ntar sore mau cao ke Bali! jadi besok n' lusa i'm free! hehe.. (ga jg sih :p ). Eh td mau ngomongin apa ya... mmm.. o ya, aku lagi bingung sm diri sendiri nih utk masalah percintaan (yah sepertinya hampir dari seluruh blog ay pasti masalah ini hihihi.. istilah anak2 kost: jigon bgt sih.. "jiwa goncang" haha). tp kan ga cuma aku aja atuh, liat aja Novel2, lirik2 lagu, ataupun di film2 pasti rata2 ada kisah cinta, pencarian jati diri, dan segala macem yang berhubungan dengan itu. Dan dalam kehidupan nyata pun aku yakin ga cuma aku aja yg ngalamin ini  (ngaku deh loo.. :D ). Masalahnya begini, akhir2 ini nih udah banyak bener teman2, sepupu, kk ipar, bahkan mama & papa yang udah berusaha ngenalin aku sm seseorang, tp dasar aku-nya yg aneh.. knp kok ga ada yg nyangkut ya.. padahal yg di kenalin tuh pd bae2 n' cakep2 pisan deh.. hehe.. kyanya emang aku dah lupa jg bgmn cara PDKT yang baik dan benar haha..
But anw yg udah niat mau ngenalin dan nge-jodohin aku itu pada perhatian2 bgt sih.. Thanks and i love you all!! dan buat cowo2 yg di kenalin, ga ada yg salah kok dr kalian.. aku-nya aja yg lagi aneh dan sedang cinta2nya sm dunia sendiri hehe.. (ck ck.. autis hebat). Engga lah, mungkin ini cuma salah satu cara utk aku menjaga hati dan melindungi diri aja :). ( so
help mee! don't let me drown here bllpblbbp..).

Berhubungan dengan itu, nih ada salah satu dari tulisan lama aku yg kyanya pas bener sm situasi saat ini hihi.. :

Aku tiba lagi disini. Di lorong ini.
Dari sini aku bisa melihat cahaya di ujung sana.
Mungkin itu pintu keluar dari lorong panjang ini.

Sesaat aku berhenti dan melihat ke belakang.

Sudah sejauh inikah perjalananku? Sudah sebanyak inikah yang aku tau?
Ah tidak.. aku sadar tidak sebanyak itu jg yg aku tau.
Malah aku terlalu naïf utk merasa sudah tau segalanya.
Masih jauh perjalananku.
Anehnya.. kadang aku merasa waktuku tdk banyak.
Jadi, ‘masih panjang perjalanan’ VS ‘tdk punya banyak waktu’.
Apa memang begitu yah?
Orang2 bilang aku masih sangat muda, tapi bukankah kita selalu diingatkan akan kematian?
Sehingga sebelum maut dtg menjemputku, aku ingin sekali mendapatkan apa yang aku cari.

Apa yang aku cari? Entahlah.. semua masih abu2.
Jadi, bagaimana bisa aku mencari sesuatu yang aku belum tau apa itu?
Aku hanya bisa berjalan dan berjalan saja, tidak perlu berlari.
Cukup berjalan, tanpa berhenti.

Aku yakin pasti ada petunjuk dalam perjalanan ini.

Sepanjang jalan sudah banyak kutemui bermacam2 orang.
Aku hanya bisa mampir sebentar2.

Ada yang baik, ada yang tidak. Ada juga yang di tengah2.
Sesekali ada yang bersedia menemani perjalananku.
Tapi ada yang berjalan terlalu lambat, ada juga yang terlalu cepat.

Aku tidak bisa menunggu karena tidak punya banyak waktu dan juga tidak bisa mengejar karena terlalu lelah.

Dan akupun hanya bisa berjalan kedepan, terus dan terus, tidak bisa kembali ke belakang.
Apakah ada saatnya nt aku tiba di ujung lorong ini?
Dan menemukan jawaban dari apa yang sedang aku cari?

Semoga aku masih di beri kesempatan sampai tiba saat itu.

Inspired by: I still haven’t found what I’m looking for – U2


Somebody save me
Let your waters break right through
Somebody save me
I don't care how you do it
Just save, save
Come on
I've been waiting for you
                                                                                                          (remy Zero -Save me)