Classic Rock

Semalam baru di kasih unjuk sm dia musik2 rock lama macam Led Zeppelin, White Snake, Deep purple, dll.. (eh helloween, Black Sabbath ga sekalian di sebut? hehe.. serem2). Wuah padahal sm2 judulnya musik tp knp bisa berbeda gitu ya seiring perubahan jaman.. beneran deh gw ga masuk bgt, ga heran klo dulu tmn band gw smp maksa2 utk dengerin satu Album Dire straits sm Dream Theater biar wawasan musik gw lebih luas, eh gw tetap ga mau jg. Yah cukup tau aja, tp ga bisa terlalu gw nikmatin. Udah beda jaman kali ya, atau gw blm bisa di bilang sbg musisi sejati utk bisa menikmati musik classic rock begitu? yah emang pada akhirnya gw give up utk jd musisi dan memilih sbg penikmat aja (tdk berbakat hiks :'( ). Tp td gw coba2 liat lagi aksi live band2 itu, wow pantesan para hippies bisa tergila2 sm mereka, krn aksi panggungnya bisa membius penonton bgt. Cuman gw lgs buru2 dengerin radiohead dan U2 biar musik kya gitu ga terngiang2 di kepala hehe..
o ya, gw inget waktu mau beli speaker ipod di salah satu toko Ratu Plaza setahun yg lalu. Pas lagi liat2, eh ada bapak2 -yg sepertinya- musisi legendaris indonesia gitu deh, nyapa gw. Mukanya familiar bgt, kurus, rambut beruban, pake kaos item, pake celana jeans ketat warna item, dan pake sepatu boot. Semakin di liat semakin gw yakin klo dia itu musisi indonesia tp gw ga tau namanya siapa hehe. Tiba2 aja dia nanya pendapat gw utk milih speaker mana yg lebih bagus, antara JBL sm Bose. Lalu obrolan berlanjut dgn ngomongin musik, pas udah smp disini, emang bnr2 gw udah beda jaman, awal2 gw masih ngerti pas dia ngomongin Pink Floyd, Bob Dylan dan Bruce Springteen (thanks to Thom Yorke yg sering nyebut2 Pink Floyd sbg band berpengaruh mereka), the Who, Elvis Costello? yah tau lagunya beberapa.. tp kesanaannya tuing tuing  gw dah ga ngerti bgt deh dgn band2 rock jaman dulu yg Bapak itu sebut2. Gw pun cm diem aja dan nimpalin dikit2. Hhh.. padahal klo nyambung, mungkin bisa berlanjut dgn: "eh ini kartu nama saya dek, kpn2 berkunjung ke studio musik sy atau ntn pertunjukan musik sy dimana gitu" hahaha ngayal..
60's? The Beatles aja deh :p