Blogwalking

Sebelum pulang ktr, gw mau ngobrol di blog dulu ah -alias-ngomong-sendiri- kya blog org2 (selama ini jg emang udah begitu bukan?). Ga berasa iseng2 nulis lama2 dah bnyk jg yak postingan gw, dan itu semua benar2 tulisan siap saji, bukan tulisan yg di pikirin secara matang karena emang rata2 di tulis pada saat gw sambil kerja haha.. yah as long bos gw anteng di ruangannya dan tangan gw udah cukup lincah utk cpt2 ganti tampilan layar jikalau dia dtg ke meja gw atau manggil tiba2 sih ga masalah :p.
Anw, gw ini sbnrnya udah bisa di bilang sbg blogger blm ya? krn kyanya klo emang sbg seorang blogger, gw jarang bgt blogwalking dan ngasih2 komen ke blog org (dasar self center), kecuali ke tmn2 yg dia2 jg ketemunya (hoi kalian anak2 kost hehehe, anggap aja itu salah satu bentuk perhatian gw yak hihihi..). ya toh, gw nulis emang krn tb2 lg mau nulis aja, macam diary online gituh, syukur2 ada yg baca dan bisa berguna buat org lain jg.
Nah belakangan ini gw mulai suka liat2 blog tetangga di MP, apalagi klo judulnya menarik (ternyata judul emang mempengaruhi ya). Salah satu blog MP yg selalu gw liat tuh blognya Arham Kendari, yg lucuuuw dan konyool.. hihihi lumayanlah ada org kya gitu buat ngibur hari2 gw yg suka sok serius. Trus  blog lain yg selalu gw liat itu blognya Dian Sastro, ga tau knp gw tuh curious sm dia (dih, knp?), apa krn dia itu mantannya teman gw (jaman dulu) atau krn dia bisa jd model padahal ga tinggi2 amat, ga ngerti jg deh (so??), jd gw selalu mengunjungi blognya, ternyata emang ga salah deh klo gw diem2 kagum sm dia, ya krn sedikit bnyk pola pikir dan selera filmnya sm kya gw  gitu deh hehe (sok2 nyama2in). Heiii.. Dian Sastro kan
manusia jg kali, she still think that she’s an ordinary like us. Lalu pas gw lagi baca2 gitu, Dian ngasih rekomen blog yg dia suka baca. Ini blognya Penari Mungil. OMG, I also like her blog! mulai dari cara dia nge-bahas ttg film smp tanggapannya ttg FB, iih sm banget! apa semua pecinta buku, penggila film, pendengar musik dan pengamat hidup itu punya pemikiran dan kebiasaan yg sama ya dalam menelaah segala sesuatu yg terjadi dalam hidup sehari2 ini? yah tp anyhow gw merasa tulisan gw jauuuuhh bgt di bawah dia yg punya ilmu dan pengetahuan lebih luas. Kosa kata gw pun belum begitu bnyk utk bisa nulis yg lebih keren gitu. Ck ck.. gw emang bnr2 ketinggalan rupanya, bnyk bgt hal yg belum gw tau ternyata (ya iyyalah, you lazzy kitty). Aduh mba' nari, klo kita ketemu kira2 kita bakal membahas segala pemikiran yg sm2 kita pikirin atau malah debat ya? hehe seru tuh kyanya..  (eh engga lah, gw ga bisa debat :p). Yg jelas tanggapan dari film2 yg udah mba' nari tonton rata2 sayah setujuh hehe.. (lagi2 sok akrab deh lo ka).

Udah ah, nt klo ada rekomen blog bagus lainnya, gw up date lagi deh. Mau pulang duluu..