One week guys...

Weiits.. lagi2 saat ini gw sedang dalam tahap pengenalan sama sesuatu yang baru, dah seminggu euy.. badan dah capek bgt, kangen jakarta (dikiit hehe..). Sebenarnya di sini kerja jg banyak santainya sih, banyak jalan2nya.. walhasil uang dines gw abis deh :p. Asli dah, balik2 gw pasti tambah chubby, abis bawaannya pingin cobain makanan di tempat2 yg lagi 'happening' di sini.. , yah tapi emang tempat makan yang oke harganya tuh mahal2 bener   (ya iyya lawh). Gpp lah tinggal reimburse kantor ini hohohoho...

Ok, gw sempat cobain Rosso Vivo di Jl. Pantai Kuta, sama Kudeta di Jl. Oberoi.. kedua tempat ini sm2 rame dan spotnya ok banget, apalagi di Kudeta, dua kali gw ke sini, pertama waktu siang, pemandangannya langsung pantai gitu.. yang kedua waktu malam, semua yg dtg ke sini isinya bule semua dan dah siap2 mau dugem.. jd rasanya gw yg seperti org asing di sana, pake jilbab gini jd risih sendiri soalnya klo malam musiknya dah jedak jeduk.. terus kanan kiri bule2 ituh pada mabok dan pacaran sambil memandang pantai, bulan dan bintang2 yang bertaburan indah banget (tsah). salah tempat bener yah gw? hehe.. teman2 ada yg bisa kasih rekomen tempat makan yg enak ga?

Trus gw sempet liat2 hotel lain buat perbandingan, ke hotel Kuta Paradiso sm hotel Santika, dua2nya bagus dan klo lg di kuta gw rekomen utk nginep di antara dua itu aja, karena hotelnya langsung ke pantai, sore2 bisa liat sunset deh dari sini..

Aduh klo gw ke sini dalam rangka liburan sm tmn2 pasti asik bgt ya, eh tp gw ga mau ah klo liburan cuma ke Bali because it's nothing special anymore hehe belagu bener luh..

Ngomong2in soal bule, bule2 itu sebenarnya ramah bener loh, mereka ga anggap gw aneh kok pake jilbab.. justru kok malah org indonesia yg 'sok iye' yg mandang cewe pake jilbab itu berlebihan dan ga perlu. Aneh, justru malah org bule yg lebih open minded. Gw sempet ngobrol2 dikit sm org Korea dan sm org Australi, mereka baik2 dan toleran bgt, malah nanya2 kapan gw puasa dan mengucapkan selamat berpuasa. Gw malah belajar untuk lebih ramah ke org lain itu dari mereka2. Meskipun habit kita beda, tp toleran dan saling menghargai itu sangat2 ada. Yang penting kita tau dan cukup mengerti jati diri kita sebagai org yg beragama islam, tidak boleh minum alkohol dan makan babi, pada akhirnya mereka mengerti dan respek pada kita tanpa kita perlu ikut2an terpengaruh habit mereka. Makanya gw ga suka bgt sm org islam yang dengan alasan sebagai 'social drinker' jd sok2 ikut 'minum' cuma karena takut merasa di sisihkan, padahal di dalam hatinya ga suka minum. So stupid bgt yak..

Eh semalam gw sempet nyasar, karena gw sm tmn ktr dengan sotoinya nyuruh supir pulang aja dan kita bawa mobil sendiri. Awal2 sih pas berangkat lancar, krn menurut gw penunjuk jalan di sini cukup helpful, eeh pas pulangnya dong gara2 jalan di Kuta itu  bnyk yg satu arah, otomatis kan jalan pulang jd berbeda sm berangkatnya.. pulang mau ke Sanur jadi muter2 dulu smp ke Denpasar hahaha..  yah gpp deh, dengan nyasar begitu mudah2an kita jd tau jalan. Oh ya, untung pas lg nyasar2 gitu ada tmn gw yg kebetulan nelpon gw dan dia baru dari Bali bulan lalu, lumayanlah lo sedikt membantu 'ngga.. meskipun ga smp tuntas nunjukin jalannya.. (gantung bener tau, nunjukin jalan cm smp jl.Imam Bonjol hehe..).

Hari ini lagi hari raya Galungan, makanya rada sepi dan training gw lg off dulu. Itung2 istirahat lah.. (haiyah dr kemarin jg kebanyakan istirahat sm jalan2 tuh).

Oh iya, selain seneng2nya ada jg kabar berita duka cita dari Jakarta, tante-nya bos gw meninggal.. Inna Lillahi wa inna ilaihi roji'un. mmmm.. mudah2an sih meskipun dgn adanya berita duka ini turnamen tetep jalan, karena Alhamdulillah udah bnyk peserta dan sponsor yg ikutan. Semoga semua berjalan lancar.. o ya, dan semoga tante bos di terima di sisi Allah SWT.. amiin..

Tetap semangaaat..