Love Story & The Soundtrack

Menurutku setiap kisah hidup atau cerita itu (misal cerita di film2), pasti ada 'soundtrack'nya (yah klo ga juga, ini kan cm menurutku), begitupun sebaliknya setiap lagu pasti ada kisah dibalik itu. Tiba2 kepikiran sama cerita2 cinta yang banyak dialamin org, tp soundtracknya jg suka2 aku aja hehe.. mudah2an cocok. Begini ceritanya.. (kya di misteri)

Scene 1 :  "hhh.. Hampanya hidupku, ingin deh merasakan 'cinta'."
                I want to know what love is - Foreigner
Scene 2 :  "Kapan yah aku bertemu seseorang yang 'benar2' untukku?"
                Somebody - Depeche mode
Scene 3 : "Aku bertemu seseorang, dia baik bangeet!:p"
                Your song - Elton John
Scene 4 : "Sepertinya aku mulai merasakan 'sesuatu' sama dia.."
                It must be love - madness
Scene 5 : "Dia jg merasakan hal yang sama.. wah lagi berbunga2 nih :D"
                    Don't know much - Linda Rondstad & Aaron Neville
Scene 6 : "Mulai mengenal sifat2 asli-nya, tp gpp lah aku suka sama dia apa adanya"
                    Just the way you are - Billy Joel
Scene 7 : "Dia jarang ngomong sayang, cinta, atau kata2 romantis lainnya.. tp aku yakin aja lah.."
                When you say nothing at all - Ronan Keating
Scene 8 : "Yaah dia memutuskan utk kuliah di luar negeri, pacaran jarak jauh deh.."
                    E-mail - Pet Shop Boys
Scene 9 : "huhuhu... kesepian ga ada dia :("
                    I'm so lonely - The Cast
Scene 10 : "Duh.. kangen banget.."
                    I miss you - Incubus
Scene 11 : "Semakin hari makin kangen, jd pingin nyusul"
                    Close to you - The Carpenters
Scene 12 : "Kok dia jadi jarang nelpon yah.. di telpon jg ga diangkat.."
                    Hear me out - Frou frou
Scene 13 : "Dia mulai ga ada kabarnya :("
                    Lost in you - Ash
Scene 14 : "Perasaan mulai ga enak, tp tetep hrs positif thinking"
                    Wishful Thinking - Duncan Sheik
Scene 15 : "Terjawab jg perasaan ga enaknya, dia selingkuuuh! ToT"
                    Plug in Baby - Muse
Scene 16 : "Hiks.. aku patah hati :'("
                    Crestfallen - Smashing Pumpkins
Scene 17 : "Patah hati tp sebenarnya masih sayang"
                     I Miss you love - Silverchair
Scene 18 : "Benci tp ga mau putus, aaah bingung.."
                    Map of problematique - Muse
Scene 19 : "Dia datang tapi cuma diam seribu bahasa"
                Say something - James
Scene 20 : (Dia): "Aku tau aku salah.. tapi knp susah utk bilang maaf yah, aku menyesal bgt, dan minta di berikan kesempatan lagi"
                Hard to say i'm sorry - Chicago
Scene 21 : "Akhirnya aku maafkan dan mau nerima dia lagi :)"
                You and me - Lifehouse
Scene 22 : (Dia): "AKu akan tinggal dulu saat ini, kan udah lama jg kita ga ketemu :)"
                I'll be here a while - 311
Scene 23 : "Yah akhirnya dia harus berangkat lagi, hiks.. aku tunggu ya"
                You belong to me - Jason Wade (banyak versi sih)
Scene 24 : "Hhhh.. kangen"
                TV Movie - Pulp
Scene 25 : "Kok jadi mikirin dia terus yah.."
                A Thing about you - Roxette
Scene 26 : "jadi ga percaya-an sama dia, kita berantem :("
                Stay - Lisa Loeb
Scene 27 : "Dia marah, aku jadi  nyesel"
                Everytime - Britney Spears
Scene 28 : "Emang sejak dia selingkuh, perasaan suka ga tenang dan negatif thinking"
                For reason unexplain - Cassie Struton
Scene 29 : "Aku jadi cemburu sama siapa aja yg dekat sama dia"
                Jealousy - Pet Shop Boys
Scene 30 : (Dia) "Tolong kali ini percaya sama aku.."
                Trust - The Cure
Scene 31 : (Dia) "kamu masih belum percaya juga, lama2 aku bisa tertekan"
                Under Pressure - Queen
Scene 32 : (Dia) "Rasanya aku mulai ga nyaman sama kamu, waktu itu kamu bilang mau kasih aku kesempatan tp bukan begini caranya"
                In too deep - Phil Collins
Scene 33 : "Duh aku nyesel ga percaya sama kamu, jangan putusin aku dong.. ToT"
                Lessons in love - Level 42
Scene 34 : "Dia udah ilfil, dan dia pun meninggalkan aku :'("
                    1000 Oceans - Tori Amos
Scene 35 : (Dia) "Maaf.. kadang memang ga semua bisa berjalan mulus, termasuk hubungan kita"
                    Everything must go - Manic Street Preachers
Scene 36 : "Pingin balik, tapi dia udah ga mau"
                    All out of love - Airsupply
Scene 37 : "Hampa kembali.."
                    Motorcycle Emptiness - Manic Street Preachers
Scene 38 : "Aku butuh merenung, pantai mungkin ide bagus"
                    Ask to answer - Placebo
Scene 39 : "Mulai menerima kenyataan. Aku harus melupakan dia. Mungkin memang begini jalan terbaik"
                    Power of goodbye - Madonna
Scene 40 : "Hiks.. malam minggu sendiri"
                    Saturday night - Suede
Scene 41 : "Sebenarnya banyak yg menyatakan perasaan padaku, tp aku belum bisa jatuh cinta lagi"
                   I Am hated for loving - Morrissey
Scene 43 : "selalu teringat dia.. hiks :'("
                    I'll remember - Madonna
Scene 42 : (teman) "Sudahlah.. lupakan masa lalu, jangan bersedih terus.. km ga sendiri kok, kan ada aku :)"
                   Crash and burn - Savage garden
Scene 43 : "Hidupku mulai membaik, ini berkat temanku yang selalu ada untuk-ku ^_^"
                    You're my best friend - Queen
Scene 44 : "lama2 kok kya ada 'sesuatu' dalam hatiku terhadap temanku ini.."
                    it might be you - Stephen Bishop
Scene 45 : "aaah senangnyaa.. temanku menyatakan perasaannya"
                    So alive - Ryan Adams
Scene 46 : "Rasanya aku bahagia dan merasa nyamaan sekali dengannya"
                    I Finally found someone - Barbra Streisand & Bryan Adams
Scene 47 : "Ternyata jodoh itu bisa datang darimana saja atau bisa jadi siapapun yang ga kita sangka2"
                    Anyone at all - Carole King
Scene 48 : "Kita pun menikah :D"
                  You and me - The Cranberries
Scene 49 : "Sudah 50 tahun kita menikah dan aku masih bahagia dengannya"
                    Running - No Doubt
Scene 50 : "Mungkin ini yang namanya 'cinta sejati'."
                   Heaven for everyone - Queen

Yeaaah 'All you need is love' (the Beatles).

Sekian

*Klo ada ketidaksesuai-an cerita dgn soundtracknya harap dimaklumi.. ^^