'Anantara', it's so cool place!

Sumpah ya.. tiba2 hari ini tmn ktr gw ngajak makan di luar, ga tanggung2 pertama dia ngajak gw makan di Sushi Tei.. abis itu dia ngajak makan di tempat yg spotnya ga kalah bagus kya Kudeta.. Namanya 'Sunset on Six', tempatnya di Anantara daerah Seminyak, asyik bgt loh klo ke sini sm someone special, soalnya tempatnya romantis abis pas bgt di pinggir pantai gitu.. aduuuh kereeen bgt pemandangannya.. I Love this place!! Kyanya tmn gw tau bener selera resto gw haha.. Anantara ini bisa jd recommended place buat tmn2 yg lg ke Bali, beneran deh.. mungkin klo di Bandung se-tipe kya di The Peak kali ya (beda view tapi).. harga makanannya jg mahal2 bgt hehehe.. pantes tmn gw ngajak makan di Sushi Tei dulu, ah padahal ga jauh2 beda kok harganya.. (maklum anak kost, sgt2 perhitungan buat beli makan kehkehe, jd malu :") ). But someday klo ke Bali, gw akan ke sini lagi

Eh eh.. cuma ya.. hmmmm... smell fishy deh.. knp jg tiba2 tmn gw ngajak gw makan di tempat makan yg enak2 gitu ya?? ada apa nih?? pasti ujung2nya mo minta tolong bikinin laporan kerjaan dia lagi deeeh.. aaaah pastinyaah.. damn, i've been used! He pay me with food hahaha..