a boy is back in town

Siang tadi gw makan siang bersama teman kantor si Ran yg baru balik dr Jepang nemenin si Bos (ooh you're so lucky ran..), kangen gila gw sm dia.. abis klo ga ada Ran, gw di gangguin mulu sm tmnnya yg gemblung bin mesum. Temannya yg suka nelpon gw dan konon lg HBW berat itu tiada hari tanpa 'mancing2' gw utk berbuat yg iya2 (hehe), bukannya apa2 klo gw akhirnya tergoda jg kan bisa berabe nt kehkehekhe.. ah apa sih ga penting bgt.
Eh kasian si Ran, dia kehilangan dompet berikut isinya pas lg di Tokyo, krn itulah dia jd punya dalih utk ga beliin gw oleh2 spt yg gw minta... hmmmppphfh.. ya sudahlah yg penting dia selamat smp di Jkt.

O ya, ada pembicaraan gw sm dia yg kocak td (kocak menurut gw ya).
Gw   :    ran, dah dgr pembicaraan black box pesawat adam air yg sebelum jatuh itu ga?
Ran  :    oh, itu sih gw dah lama dgrnya.. kok baru muncul ya..
Gw   :    Gila ya, awal2 pembicaraannya nyantai aja kya ga akan terjadi apa2, tiba2 lgs panik gitu.. lumayan bikin gw jd trauma tuh dgrnya..
Ran  :    iya, mereka pasti ga nyangka bgt.. stupid bgt sih lagian sebelum take off bukannya hrs di check dulu seluruh bagian pesawatnya layak terbang atau engga.. kacau bgt tuh adam air.
Gw   :   bener, parah deh ga kebayang kepanikan penumpangnya yg ga tau apa2.. dgr ga lo si pilot sm co pilotnya ngomong Allahu akbar2.. hehe klise udah mau mati baru ingat Tuhan hehe.. (sok tau bgt).
Ran   :   Yah setidaknya masih mending ris ngomong Allahu akbar, daripada "anjing anjing, maaak gw mau mati maak.." hahahaha...
Gw   :    ..... (terdiam). hahaha... iya jg ya..

Seeet dah bukannya prihatin kok malah di jadi-in bahan joke yak.. Mungkin klo gw lg di pesawat nt, obrolan ini bakal jd sangat tidak lucu lagi.