Somebody to love

Berdasarkan obrolan2 gw sm Meli ttg hubungan percintaan org2, kita menyimpulkan bahwa kebanyakan hubungan tersebut sesuai dengan teori Mr.Morrissey yaitu:
 
"The More you ignore me the closer i get"

Hmm.. Bah! hari gini masih ada aja yg demen hubungan2 kya gitu, makin di cuekin makin penasaran gituh katanya. Gw sih klo suka sm org trus tuh org nyuekin gw, lgs dah gw males, males ngejer maksudnya (yah even somehow i still keep my feeling inside). tp mending gw nyari yg bnr2 into me aja, dengan keyakinan gw yg sgt kuat bahwa Allah SWT sudah pasti menyiapkan pasangan untukku, yang someday i will meet him, my soulmate ever, someone who really sees me :").
Soo, dengan keyakinan itu sepertinya kita ga perlu menyusahkan diri dalam mencintai dan di cintai deh.. krn klo emang udah jodoh toh ga usah terlalu berusaha dengan keras pasti akan di persatukan jg. Nah saat udah sm2, yang penting saling aja.. saling mencintai, saling menghargai, saling menghormati, saling menjaga (termasuk jaga perasaan), saling menolong, saling setia, saling membuat senang, saling pengertian, sama2 satu visi & misi dalam dunia-akhirat, dan saling2 lainnya yang sudah seharusnya begitu dalam berumah tangga (teori sih gampang ya.. :p). Trus hal2 seperti ini klo bisa harus dari kesadaran sendiri masing2 tanpa ada satu pihak yg ngasih tau mulu.. cape kali klo cuma dari satu pihak yang punya kesadaran bagaimana seharusnya bersikap dlm rumah tangga (ya elah kya gw udah berumah tangga aja hihihi). Makanya kudu dewasa dulu mental dan pikirannya, baru deh melangkah kesana. Kasian kan pasangan kita klo ternyata kita lom siap atau nikah cuma karena terpaksa (krn ditagih2 nikah mulu sm pacar). Jadinya ngejalanin jg ga ikhlas, dan ujung2nya bisa berantakan.. Na udzubillah min zalik..

Buat teman2 yang baru nikah minggu lalu, selamat yaa..
Buat yang belum nikah, tenang.. untuk saat ini masih gw temenin kok hehehe..

Can anybody find me - somebody to love?
-Queen-