Bridge to Terabithia

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Huuuuhuhhu.. gw sedih nonton film ini.. beneran deh, gw sedih smp nangis2 kya abis patah hati.. :'(.
Film ini berkisah ttg seorang anak laki2 bernama Jess, yang hidup keluarganya pas2an dan selalu jd bahan ejekan di sekolahnya. Sampai suatu hari ada anak baru di kelasnya yg bernama Leslie yang berhasil mengubah hidup dan pola pikir Jess terhadap kehidupan. Ternyata mereka adalah tetangga, lalu mereka punya tempat rahasia berdua. Sejak saat itu mereka menjadi dekat dan bersahabat.
Persahabatan anak2 itu memang sederhana, tapi dalam bgt.. pas si Jess kehilangan Leslie, gw ikut ngerasain kehilangannya jg.. Ternyata emang dari sekian banyak teman, kita pasti punya satu teman spesial ya.. teman yang mempunyai tempat istimewa di hati kita, makanya ngebayangin kita kehilangan seorang yg istimewa itu rasanya sediiih banget.. (believe it or not gw jg nangis ntn film 'cast away' pas adegan Chuck kehilangan Wilson, teman bicaranya selama sendirian di pulau itu yang cuma sebuah bola Volley).

Anw, bagus bgt deh nih film. Ceritanya sih simple aja, agak2 gabungan dari film Big Fish sm Pan's Labyrinth (kedua film ini pun gw jg suka bgt). Dimana kita bisa memandang hidup menjadi lebih luar biasa, meski kadang jd agak susah membedakan mana yg kenyataan dan khayalan. Karena gw ini tipe org yg sangat realistis, jd gw butuh film2 kya gini biar bisa melihat sesuatu yg beda dari kenyataan.
Overall, two thumbs up for this movie ;)