Another blessing day! \(^o^)

Selamat pagii.. (eh? ini udah siang ya? hehe.. maklum saat ini waktu agak sedikit bergeser dalam keseharianku hehehe).
Fiuuh.. setelah semalam merasakan pusing yang hebat akibat kurang darah, pas bangun pagi kepala udah enteng lagi rasanya menyenaaangkan sekali.. Datang ke kantor langsung bikin susu kopi (yeap, 3 sendok susu, dengan seperempat sendok kopi utk sekedar aroma aja), anget2 minum susu kopi sambil dengerin depapepe (sengaja lagu yg gw pilih yang damai2), trus gw liat kerjaan gw yg kmrn2 ga ada yang pending alias udah gw selesai-in semua, hr ini nunggu dikasih kerjaan lagi deh sambil browsing2. Belum lagi dengar obrolan2 dan curhatan2 si Ran yang suka bikin geli, trus dia menjanjikan akan bantu ngomongin rencana A gw ke bos, bae' bener tuh anak..
oooh it's fuun.. ;D

Ya Allah.. kadang aku terharu dengan semua ini.. dengan kenikmatan yang diberikan padaku ini.
Minggu lalu memang aku mendapati beberapa orang yang merasa aku kurang perhatian (as usual), dari papa, mama, abang, om, tante, teman2 lama, dan 2 sahabatku yang lagi kerja di luar pulau ini. Mereka protes dengan aku yang tidak pernah menghubungi mereka, sesaat aku merasa risih dengan protes2 itu. Tapi kalo dipikir2 berarti perhatianku kepada mereka menjadi sangat berarti sekali ya.. dan setelah aku pikirkan itu, lagi2 aku menjadi terharu sekali.. betapa mereka menyayangiku sedemikian rupa, dan aku kurang sensitif (yap, makanya aku jg merasa blm bisa memberikan 'perhatian lebih' ke cowo, karena buat keluarga dan org2 terdekat aja masih kurang apalagi buat cowo asing yang baru aja dikenal).
Anw, saat ini mungkin pikiranku lebih terfokus pada tujuan hidupku untuk jangka panjang dan sebisa mungkin bagaimana cara mewujudkannya. Ga ada yang neko2 sebenarnya, tapi impian2 itu bisa menjadi suatu motivasi-ku dalam menjalani hidup ini secara lebih menyenangkan, dan aku sangat bersemangat sekali memikirkannya (sampai tiap malam ga bisa tidur hehehe).

Ya Allah, jika kudapati diriku telah mendapati kenikmatan2 yang lebih dari ini, permintaanku hanya satu.. tolong jangan membuatku melupakanMu Ya Allah..

PS :
1. Mama & Papa dikampuang nan jauh di mato sana (hehe), sabar ya.. pesan2 mama, papa ika ngerti kok, jadi tenang aja.. :)
2. Hoi Mr.Japra n' Iyo, kapan pulang ke jakarta? Cepetan pulaang..
3. Abang, minggu ini ika main kesana deh.. mo pinjem DVD yang banyak hehe.. (dasar kalo ada maunya aja baru kesana).
4. Teman2 kost-ku yang baik2, makan apa hari ini? (ga ada pesan yg lebih bagus lg apa? hihihi :p )

When I wake up in the morning
I am looking around my room
then I found my life is so perfect
Alhamdulillah..
Thank You for this healthy body
Thank You for everything i have right now
Thank You for my nice Job, my nice bos, my nice friends in work (they're like brother n' sister)
Thank You for my nice family
Thank You for my nice bestfriends
I'm sorry if sometimes i get bored with all those routines, but i realize my life is perfect eventhough not perfect as that lucky one, who has a fancy car and luxury home
I realize it's not everything
If i'm not bless for everything i have now, maybe i can't found myself like this
Oh God, I love it all.. Thank You very much ^_^