FYI

Mau kasih tau aja buat teman2 atau siapapun yg merasa kenal seorang Ablayani Mariska (siapa tuh? ga kenal..hehe..), sekitar tiga bulan yang lalu FS gw dengan alamat ini telah dibajak sm seseorang yg smp sekarang masih misterius.. jadi wajar aja klo informasi yang ada di FS itu kurang update alias basi.. gw sempet bahas ini sm tmn gw, emang konyol klo dipikir2, perasaan tuh org yg nge-bajak apa motifnya ya? Ibarat psycho yang dgn sengaja nge-bunuh org tdk berdosa tanpa ada alasan apa2, trus klo ditanya "knp anda membunuhnya?", paling jawabannya "ga tau, ya mau nge-bunuh aja" haha.. ya begitulah komen kocak dr tmn gw..
hhh.. lagian siapa gw gitu smp account gw diambil alih segala.. aneh.. ga guna bgt sih ck ck ck..
Ya sudahlah, males gw mikirin lagi. Cuma sebel aja klo dia pake2 nama gw atau privasi gw utk kepentingan yang ga bener..
yah jd biar gw bisa tetep di bilang anak 'gaoool getu lowh', gw bikin account FS yg baru, dgn alamat
ini
hehe..