Sex and The City

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Hmmm.. yaah klo liat film ini dr sudut pandang org barat sih, not bad lah.. seperti yg kita tau semua klo 'Sex n' the City' ya isinya memang sesuai dgn tema-nya, ga jauh2 dari SEX, LOVE, FASHION, FRIENDSHIP, INDEPENDENT WOMAN, and blah blah.. Emang dasar bule, yg kebanyakan udah pada males nikah, menurut mereka nikah itu bikin ribet dan jd ga bebas.. kumpul kebo pun jadi.. nikah belakangan ga masalah. yg ganti2 pasangan dengan gampangnya ga takut HIV Aids apah??
Eh bahasnya sinis gini yah? hehe.. bingung gw jg bikin reviewnya, abis ceritanya standar aja sih..

Oh ya!! gw pernah review music 'Kissing' dari Bliss kan di MP ini, yg gw bilang cocok dengerinnya malam2 di atas gedung sm suami tercinta, di film ini ada loh adegan ituu.. waah imajinasi gw ternyata sm jg dgn music directornya hehe..

Well ada adegan yg annoying bgt, masa mic-nya keliatan gitu sih, jelas banget lagi.. si kameramen dan sutradaranya kok kurang teliti melihat detail dalam film ini ya.. aneh.. pas ngedit masa ga liat ada hal2 yg disturbing buat penonton gitu.

Au ah.. review gw kok buruk bgt yak? hehe. no offense :p