Ai di dalam Ai shi te ru dan Wo Ai Ni

Klo ditanya apa itu kebahagiaan, apa itu cinta. Ah pastilah tidak mudah menguraikannya dengan kata2, yg jelas kita tau saat kita merasakannya. Dan jawaban dari dia-pun saat aku tanyakan hal2 seperti itu,
"sudahlah, memang km ga melihat apa tindakanku smp sejauh ini?".
"Iya sih, aku tau, aku merasakan, dan aku menghargai itu..".
Sedangkan dari dalam diriku sendiri, perasaan2 seperti itu malah sudah membuncah2 ingin di keluarkan, ingin disampaikan.. rasanya tidak sah klo belum men-share apa yg ada didalam hati ini (jieh..).
Memang pada dasarnya aku tidak bisa membohongi diri sendiri, dulu jaman2 ABG atau bahkan jaman terakhir pacaran, aku paling tidak senang jika di tanya apa perasaanku terhadap dia (Ex). Karena aku tidak tau, tidak yakin, tidak jelas.. dan ya memang tidak. Tidak heran hubungan itu hanya berjalan dalam hitungan kurang dr 3 bulan.

Tp knp saat ini justru aku ingin dia tau apa yg aku rasakan, klo memang kata2 tidak terlalu penting, yg penting itu tindakan.. tetap aku ingin menyampaikan isi hati ini.
Bukan, bukan gombal, bukan rayuan..
itu adalah isi hati-ku,
sayang..

*malu.. :")