Make a wish....

Waw.. wkt sudah menunjukan pukul 23.57 WIB.. meskipun menurut gw ini masih terlalu pagi utk bobo hohoho.. eh 3 menit lagi yak, konon katanya gw di lahirkan ke dunia ini 25 tahun yg lalu. Gw aja lupa td, tp tmn2 yg perhatian malah yg ngingetin :p.
Hmmm sebenarnya justru ini waktu gw utk merenung (soalnya pergantian taun baru kmrn bukannya berdoa sesuatu gitu, eh malah asik ngobrol trus tau2 dah 2009 ajah, ga berasa haha). Untuk awal taun ini keinginan gw utk merubah bad habit kyanya blom kesampaian, yaitu tidur lebih awal, bangun pagi dan tidak tidur lagi, malahan lebih muluk lagi klo gw jg mau biasa-in utk make sepatu olahraga gw yg-masih-kinclong-blm-di pake2 itu buat lari pagi (haha.. muluuuk abiis). Ternyataa.. ga mudah ya untuk merubah bad habit gw. Karena emang gw -membolehkan diri- utk masuk ktr siang, jd bawaannya abis subuh itu bobo lagi hehehe.. hayoo gw yakin kalian semua jg akan begitu klo bisa bobo lagi kaaan... *nyari temen.
But anw, untuk 2008 sendiri, Alhamdulillah beberapa hal yg ingin gw capai dan gw inginkan sudah kesampaian berkat doa, kesabaran dan kerja keras jg tentunya :). Gw ga tau lg deh hrs bersyukur gmn, pokoknya 'Alhamdulillahi robbil alamin' bgt. Cuma karena semua sebatas kemampuan, gw tetap tau diri utk ga memaksakan diri dan ga mau terlalu muluk dengan keinginan gw. But I still believe for the quote of  'nothing is impossible', and I prefer to called my deep wish as 'a dream', which maybe someday my dream will be come true, right? ^^.