Big Stan

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Comedy
Wehehe.. krn gw anti rasis, gw suka bgt nih film. Jgnkan di luar negri, gw paling sebel sm org2 indonesia yg suka nilai2 org berdasarkan suku dan ga suka hanya krn di liat dr sukunya, apa sih..

Untuk fim ini, emang deh sahabat Adam Sandler, si Rob Schneider ini punya ciri khas komedi sendiri. Konyolnya masih wajar dan ga berlebihan, bahkan khusus di film ini pesan moralnya banyak bangeet, yang mungkin bisa merubah org jahat menjadi baik. Karena isi filmnya kan emang mengangkat org2 yg ada di penjara dimana tipikal penjara amerika itu kan berkelompok2 berdasarkan ras. Ada org2 negro, latin dan Naziz (kelompok kulit putihnya), satu lagi ada kelompok ilmuwan, ga ngerti deh ini maksudnya apa, emang di sekolahan yang ada kelompok kutu bukunya hahaha... klo utk yg asia kurang di tonjolin di penjara ini. Nah, hal yg paling di takutin dlm penjara di sana tuh adalah pemerkosaan antar mereka sendiri, dimana yg lemah selalu jd korban. Klo versi seriusnya mungkin bisa nonton film American History X.

Awal ceritanya nih si Stan (Rob Schneider) yang pengusaha sukses penjual real estate, ga tau gmn tiba2 dia di tangkap dan di judge bersalah krn udah melakukan penipuan ke bnyk org, dan total hukumannya bisa 3-5 tahun, tp krn hakimnya di suap, hukumannya di tangguhkan selama 6 bulan sblm masuk penjara. Selama 6 bulan inilah Stan belajar bela diri krn saking takutnya bakal di 'perkosa' di dlm penjara nt. yang jadi gurunya ga tangung2 mungkin masih pada inget film seri 'Kung Fu'-nya David Caradine yg dulu pernah ada di RCTI, nah ya benar2 dia yg jadi gurunya hahahaha... kocak (David Caradine-nya dah tua bgt).
Udah tuh singkat cerita, berkat latihannya yg aneh2 smp makanan yg dikasih gurunya, si Stan jd kuat dan jago bgt kungfunya. Guru karate aja di kalahin. Pas dia masuk penjara, org terkuat disana pun jg lgs di kalahin. Setelah kejadian itu pun org2 di penjara jd takut sm dia.
Krn pengaruh Stan yg sudah kuat, dia bisa mempersatukan para rasis2 di penjara itu dan melarang adanya 'pemerkosaan' lagi, kecuali klo memang homo dan sm2 suka ya silahkan saja hahaha..
Di sini ada pesan terselubung jg klo merokok itu bisa bikin impoten hihihi.. trus bagian akhir dr film ini kocak bgt.

Mau tau? tonton aja sendiri kehkehkehe...