My Niece ^^

Udah 2 hari ini gw menghabiskan waktu gw di rumah abang yang adem dan nyaman ini. Rumahnya sih agak jauh, dari sektor 9 Binjay masih kesanaan lagi tapi pas udah sampai sini gw lgs merasa 'homey' (meskipun tetep 'homey'-an kamar gw hehehe.. piss bang :p ), udah gitu lingkungannya enak dan mudah2an aman buat anak2 bermain di luar. Hmmm... Keinginan gw utk beli rumah jadi timbul lagi nih hehehe.. someday, someday (the strokes mode on).
 

Sebenarnya bukan itu yg mau gw omongin, gw mau ngomongin keponakan gw, namanya Salma, umurnya 2 tahunan gitu deh. Iyah, kadang gw suka lupa klo gw ini udah jadi tante hehehe (dasar kurang perhatian). Nah meskipun gw ini jarang2 ketemu my niece, eh pas sekalinya ketemu lgs nemplok gw mulu. Yah mungkin Salma seneng krn jd ada tmn main, kadang gw pernah mergokin Salma lg duduk sambil nyanyi2 sendiri, kyanya dia merasa kesepian bgt deh, kaciaan.. :(.  Trus Salma itu kyanya seneng bgt jalan2 keluar, soalnya wkt gw nemenin dia jalan2 keliling komplek, eh begitu diajak pulang susah bgt, maunya lebih jauh lagi jalan2nya, lumayan gw-nya ngos2an haha.. Trus klo ketemu anak kecil lain, Salma lgs ngeliatin aja kya mau ngajak kenalan tp ga tau hrs di mulai drmn  (udah kya apa aja :p). Disini gw jd belajar klo anak kecil itu seneng diajak jalan2 melihat dunia luar (ga cuma dirumah aja), trus anak kecil itu jg seneng nyanyi, jadi gw hrs bersusah payah mengingat2 semua lagu masa kecil gw dan menyanyikannya ala susan dan kak ria enes hihihihi... nonton film kartun jg pilih2 loh, ga semua film kartun dia suka. Klo suara pemerannya bukan suara anak kecil Salma ga gitu seneng (misalnya kya film Bee Movie). Nah untung pas bagian nyuapin makannya bukan gw, soalnya Salma susaaaah bgt makannya, udah ke-enakan minum susu aja. Trus selain itu cuma seneng makan yg manis2, kya permen, coklat, buah yg seger2 kya pear dan jeruk, sm makan.. pilus (itu loh, yg biasanya jd lapisan di kacang atom gitu, tp ini ga ada kacangnya).
Gimana ya cara bikin anak kecil biar doyan makan? any suggestion?

Klo dipikir2 mungkin Salma udah waktunya utk ikut playgroup atau mungkin hrs di kasih adek' kali ya biar ada temen di rumah :D. Soalnya klo org dewasa itu kan ga selalu bisa nemenin dia tiap waktu, kadang2 ga ngerti maunya main apa, kadang cape ngikutin permainannya, butuh kesabaran tinggi deh. Tp klo di cuekin ga tega, karena gw pernah kecil jg ya pasti gw berempati lah apa yg di rasa-in Salma klo ga ada temen.

Hr ini gw mau pulang dulu ambil baju, nt hr Sabtu mau ke sini lagi, mau berenang sm Salma di Club house komplek sini, kmrn smp bela2in beli baju renang muslimah segala hahaha.. meskipun gw agak ragu utk pake baju renang itu (lagian mana ada sih baju renang muslimah, bagian dada-nya tetap ketat bener gitu :-/ ).