Buku buku..

Kemarin di kabarin temen klo Gramed Grand Indonesia diskon 30% all item, lgs deh hr ini gw coba tengok, dan ternyataa... yap bener emang diskon, tapiii.. OMG yg dtg rameee bgt kya pasar tanah abang pas mo lebaran, dan ituh buku2 bertebaran kmn2 berantakan bgt.. gw pusing klo dah kya gitu, niat gw tuh cuma mau cari buku yg mau gw beli, begitu dpt, bayar dan lgs pulang, tapi lagi.. yaah buku yg gw cari malah kagak ada, menyebalkaaaan.. percuma deh diskon2 klo ga lengkap jg bukunya hhhh... ya udah drpd gw kesana ga ada bekasnya, gw beli atlas aja (hahahahaha), yeee maybe someday itu akan berguna looh, secara dulu gw ga ngikutin bgt pelajaran geografi. Trus iseng gw juga beli buku perjalanan seorang backpacker wanita yang udah keliling dunia, The Naked Traveler. Ya sapa tau kaaan.. biar sedikit menginspirasi gituuh.. hehe.. kebetulan gw lg punya teman yg sm2 seorang pemimpi, tp ga tau deh apakah kita sm2 akan bnr2 mewujudkan mimpi itu atau engga suatu hari nt, gw sendiri sih on my way nabung dikit2, entahlah klo dia.

Berasa blom puas ga dapetin buku yang gw cari, akhirnya gw nyebrang ke Aksara, and finally hasrat utk membeli tuh buku tersampaikan jugaa.. Buku yg gw cari tuh judulnya Persepolis karya Marjane Satrapi, huhuhuuhu.. cm krn ini buku impor lgs gw bangkrut mendadak, ga bisa makan enak smp gajian bulan depan deh :'( (berlebihan).
Sampai di Aksara gw mendapatkan kedamaian di mana selayaknya toko buku yang biasanya tenang, di iringi musik2 enak, dan bisa baca2 buku di sana. Gw baca karya iseng-nya Mio Matsumoto yg judulnya my diary, ga berasa gw baca smp abis. Lucu bgt sih, dia cuma gambar2 iseng tentang kisah dia sehari2, kok bisa jd buku ya.. envy.. :p.

udah ah, it's already late at night, anw i satisfied tonight :)