Mr. Flirting

Tadi siang, tmn si Ran yg jg tmn bos gw tiba2 nelpon gw dan nanya "Riska.. km jgn macam2 ya, lg flirting sm siapaaa??". Gw yg bingung tiba2 di tanya begitu jd mikir.. "ha? flirting apaan? apaan sih?". oooooh.. gw baru inget klo gw abis nulis "Ablayani is Flirting :D" di facebook, yg gw sendiri lupa lg flirting sm siapa hahaha (ngeles dududu..dudu.. mau tauuu ajah!).
yah ngomong2in ttg si tmn bos gw itu, kita sebut aja Mr. Double U. Dia itu sebenarnya bae', tp awal2nya doang haha.. mksdnya awal2 kenal jaiiiim banget, tp kok makin kesini makin genit dan ngomongnya jg makin ngaco. Soalnya tiap ketemu terus2an nyuruh gw buka jilbab. Pas gw tanya "knp sih lo, nyuruh gw buka jilbab terus?", dan dengan polosnya dia jawab "yah biar km bisa di apa2in klo kita sm2 nt". Jegeeeer.. gw jd inget seseorang yg pernah nyuruh gw buka jilbab hahaha.. apakah motivasinya sama sodara2?? akhirnya sekalian aja gw tanya, "eh emang knp sih cowo risih pacaran sm cewe berjilbab?". trus Mr. Double U bilang "ya iyalah, risiiiih bgt.. nih alasannya: pertama, cewe itu pasti bakal ceramah terus, nyuruh sholat lah, ngaji lah, puasa senen kemis lah, bayar zakat lah, ga boleh dugem lah, trus kedua, klo lg berdua-an ga boleh ngapa2in eh yg ketiga, pasti ujung2nya minta merit cepet". Jegeeeer lagi.. buset deh nih org bener2 mewakilkan perasaan laki2 jaman sekarang bener yak (emg knp cowo jaman skrg?). Hahahahaha.. gw cuma bisa geli dengarnya, padahal klo pun emang bener pacaran sm cewe berjilbab ky gitu bukannya bagus ya? di ajak kebaikan kok malah takut2. Ternyata emang begitu ya pemikiran laki2 ck ck ck.., ketakutan laki2 yang mungkin agak 'no surprise' lagi hhhhh.. dasar. (eh no offense buat laki2 alim hehe).

Gambar: Pagi2 di depan komputer gw ada tulisan jelek ini, trus siangnya ada telpon "Riska, km udah terima surat cintakuw?". jegrek Tut tut tut.. lgs aja gw tutup tuh telpon.