Melancholy


calm down, deep breaths
and get yourself dressed instead
of runnin around and pullin on your threads and
breaking yourself up
if it's a broken part replace it
if it's a broken arm then brace it
if it's a broken heart then face it

and hold your own, know your name
go your own way
hold your own, know your name
and go your own way
and everything will be fine

hang on, help is on the way
stay strong, I'm doing everything

(Details in The Fabric - Jason Mraz)

lagi bengong2 sambil denger lagu Jason Mraz enak banget nih lagu smp mo nangis.. Ga tau jg deh tiba2 kok gw lg mellow sendiri, padahal ga ada apa2an. eh apa terpengaruh film india yg semalem gw tonton ya? haha.. emang dasar tuh india suka bikin film yg di dramatisir.
Jadi ceritanya ttg seorang wanita dan laki2 yg bertemu di saat mereka sm2 udah nikah. Hubungan mereka di mulai dr persahabatan, curhat2an ttg kondisi rmh tangga mereka yg kayanya udah dingin, lalu mereka merasa cocok satu sama lain lama2 jatuh cinta, eeh ujung2nya selingkuh deh.. tp mereka ga merasa salah krn mengatasnamakan cinta.. hhh cape deh..
Intinya tuh film "bagaimana jika kita bertemu dgn seseorang yg bnr2 jodoh kita (dimana pengertian jodoh di sini adalah seseorang yg bnr2 kita cintai) di saat kita sudah menikah?". iiih nyebelin bgt kan sbnrnya.. but it can happen anw, makanya banyak org yg cerai :(.. ya, iya sih bisa terjadi sm siapa aja, dan mereka bilang itu adalah takdir yg tidak bisa di hindarkan. itulah kenapa sebisa mungkin klo dah berumah tangga, pas ada masalah jgn curhat2 sm tmn cowo (atau cewe bagi pihak suami), rentan bgt buat selingkuh di saat lg ada masalah sm pasangan. Sedih gw ngebayangin klo nt gw dah nikah, taunya jodoh gw bukan suami gw itu, atau dia-nya merasa gw bukanlah jodoh dia sebenarnya. Ya Allah jgn smp deh.. tolong pertemukanlah aku dgn seseorang yg bnr2 jodoh untukku smp maut memisahkan..