Lift me up!

Barusan teman kantor gw, si Ran dtg2 lgs ngasih J-co selusin, wah Alhamdulillah, lumayan buat makan malam nt hehe.. (maklum gajian lg telat niih huhuhu.. uangku sudah habis :'(  ). Eh tp knp jg tiba2 dia ngasih makanan gitu ya ke gw, dan ini bukan pertama kalinya suka tiba2 baik gitu (hahaha.. "tiba2?"). Gw jd inget, suatu hari pas gw lg makan bareng ma dia, dia pernah ngomong gini "eh bentar, gw mau beliin breadtalk dulu buat Bu Mul (nama samaran)", Loh? padahal sepanjang obrolan gw ma dia td, dia lg sebel bgt sm Bu Mul krn terlalu mendominasi semua kerjaan di ktr biar terkesan jd "Pahlawan" dalam setiap pemecahan masalahnya. So? knp tiba2 pingin beliin makanan ke Bu Mul td? klo jelas2 di sini si Ran ga suka sm Bu Mul, lalu dia jawab "yah ris, namanya jg kantor pasti ada politik2nya lah.. kadang2 lawan itu hrs kita jadiin kawan dulu biar tau bgmn dia dan kita jg bisa ngorek2 informasi yang dia lebih tau". Hmm.. gitu ya..
Nah, klo Ran suka tiba2 ngasih gw makanan gitu, apa dia jg punya pikiran yg sm seperti dia ke Bu Mul? buat apa? toh segala informasi yang gw punya dia jg tau kok, dan kyanya gw ga ada rahasia2an sm dia, karena pada dasarnya gw anggap dia rekan kerja yang harus gw ajak kerjasama dalam setiap masalah apapun di ktr, gw ga pernah anggap dia rival ataupun seseorang yg berbahaya utk gw ajak sharing sm setiap masalah gw. Atau jangan2 ternyata dia musuh dalam selimut? Aaah tidak.. rasanya terlalu melelahkan untuk berpikir yang negatif2 di ktr yang kecil ini.  Gw pikir dia tulus kok, emang si Ran ini suka kadang2 baik (hehe.. 'kadang2' :p ), dan emang orgnya baik sih.. jd klo dia ngasih gw makanan td bisa jadi krn dr td pagi muka gw suntuk karena kurang tidur semalam (dimana hari sabtu-nya gw baru tidur jam 5 pagi, lalu minggu kmrn tidur larut lagi karena adanya sesi curhat bersama tmn2 kost hehehe). Mungkin Ran pikir gw lg BT krn bnyk masalah, bnyk pikiran dan lain sebagainya.. jd buat menghibur gw, dia ngasih gw makanan (yg menurut dia dgn dikasih makanan gw jg dah senang hahaha.. najis dah kesian bgt yah gw).
Yah anw.. thanks ya Ran for your attention hehe.. :D
*ups udah ah, ada orgnya nih :p