why her beauty can be a sin for another?

Sore itu, aku dan Mba' Yun-tmn ktrku sedang terkagum2 melihat foto2 Maria Ozawa dari tag FB teman. Ya, betul. Maria Ozawa yang katanya artis film "blue" itu. Tapi foto dia yg kami liat masih dalam pose2 dan dengan pakaian yg wajar kok (risih kali liat foto yg aneh2 di ktr, loh? jd klo ga di ktr ga risih ya? hihihi).
Anw, bukan Maria Ozawa-nya yg mau aku bahas disini, melainkan kekagumanku pada wanita2 cantik di dunia ini. Dan aku akui Maria Ozawa itu mungkin salah satunya (iih dia memang cantiik bgt).
Hmm.. entahlah.. aku yg wanita-pun juga selalu mengagumi keindahan dan kecantikan wanita2 lain yg di beri kelebihan oleh Allah SWT utk fisiknya. Sungguh menawan sekali melihat mereka yang cantik2 itu (hei tenang, aku masih normal kok :p ).

Tapi sayang.. kenapa banyak sekali wanita2 cantik itu malah memanfaatkan kecantikannya utk hal yang salah. Kenapa mereka malah "mengumbar"nya? Sayang sekali ya.. padahal banyak loh laki2 soleh yang menanti wanita cantik nan solehah.. (coba bayangin klo ada wanita secantik Maria Ozawa jd cewe solehah, pasti bnyk laki2 yg sampai berdarah2 utk menjadi pendampingnya.. hahaha berlebihan ya?).
Yah semoga banyak wanita cantik di dunia ini yg akan/telah mendapat hidayah-Nya.. Amin.. (lgs deh kalian para lelaki meng-amini jg sekencang2nya hehehe)