there comes again..

Hmm.. ingin deh bisa jd seseorang yg perhatian dan peduli sm semua org, terutama sm someone special pastinya :). Krn aku tau bgt, dr hati semua org pasti ada harapan "tolong perhati-in aku, tolong peduli padaku, aku butuh seseorang yg mau mendengarkan, aku butuh seseorang utk bersandar, aku merasa hampa, aku butuh seseorang utk menemani hari2ku, dsb". Padahal apa dayaku utk menjadi 'seseorang' itu buat org lain? aku bukan siapa2, ga punya apa2.. malahan hatiku sendiri jg berteriak, "help meeeee!!!! please save me!!", bedanya disini.. -Alhamdulillah- begitu banyak org baik yg mau mengulurkan tangannya untukku.. tapi.. aku terlalu takut utk  menyusahkan org atau mengganggu hidup org lain.. krn mereka berhak utk hidup tenang dan bahagia.. sudah cukup complicated di setiap masing2 kehidupan mereka, dan aku tidak mau menambah lagi..