My 'Bucket List'

Abis nonton 'the Bucket List' semalem, tentang dua orang laki2 yang udah berusia lanjut ketemu di rumah sakit, yang satu tajir bgt tp hidup sendiri, yang satu lagi biasa2 aja tp mempunyai keluarga yang menyayanginya. Mereka berdua di vonis dokter hidupnya tidak akan lama lagi, karena itulah mereka membuat The Bucket List atau istilah dari hal2 apa aja yang ingin mereka lakukan sebelum ajal menjemputnya, lalu berkat dari si Bapak yg kaya, satu2 yang ada di list mereka wujudkan. Tp ujung2nya emang yang paling penting menghabiskan saat2 terakhir hidup di dunia ini tuh dgn bersama keluarga dan orang2 yang kita cintai.

Nah terinspirasi dari film ini, gw lgs mikir.. apa aja yah hal2 yg ingin gw lakukan sebelum gw meninggalkan dunia ini.. semalam gw bahas ini sm nyokap dan dengan angan2 yang setinggi langit, gw bilang gini "ma, ika lagi nabung buat beli laptop biar bisa jd penulis.. nt mudah2an ika bisa keliling negara G7 hehehe.. ya kita boleh dong bercita2 dan berusaha. kalau mama dulu punya cita2nya apa? udah terwujud belum ma?", nyokap gw lgs jawab "yah mama sih waktu itu cita2nya cuma pingin naik haji, dan Alhamdulillah udah terwujud.." Jegeeeer.. gw lgs malu dgrnya.. iya ya.. kok gw malah lupain hal yang penting satu itu..  langsung buru2 gw liat "the bucket list" gw dan menambahkan 'Naik Haji' yang tentu saja mudah2an bisa terwujud saat gw mampu atau di beri rejeki lebih sm Allah SWT.. amiiinn..

Hmm.. sehubungan sm film 'the Bucket List' td, emang kalo di pikir2 buat apa juga kita mengejar dunia klo ujung2nya kita cuma hidup sendiri, keliling dunia dengan berganti2 pasangan yang ga jelas, rumah besar tp dingin.. what for? so that's why i put married and having a children on my top list in my life. Klo kita melihat banyak hal2 indah di dunia ini dan saat kita berbahagia, pasti ga akan jadi begitu berarti klo melihat dan merasakannya cuma sendiri..
Because..
happiness only real when shared
-Christopher McCandless-


Hiks jd mau nangis.. (??!)