Insom result

Huaaaaah..
Insom gw 2 hari ini kambuh niiih.. bukan cuma tidur larut lagi, tp gw coba tidur malah ga bisa tidur2 padahal waktu sudah menunjukan pukul 2 pagii.. dimana hansip keliling udah mukulin tiangnya sebanyak 2 kali! huhuhu.. padahal gw dah cape banget, kenapa otak gw ga kompak ya, ga mau berhenti mikir for a while.. coba kira2 krn apa ya yg bikin gw ga bisa tidur gini? apa karena keinginan gw saat ini lagi banyak dan rasanya udah ga sabar mau mewujudkannya..

mmm.. Berikut list hal2 yang mau gw lakuin:
1. Menyingkirkan komputer lama gw biar ga sumpek.
2. Beli Magic jar, buat masak nasi sendiri biar lebih irit
3. hmm.. dan tentu sajah, gw mau beli laptooop secepatnya.. (meskipun apa daya, saat ini keuangan belum cukup jd kudu bersabar beberapa bulan lagi sampai tabungannya cukup, gw ga mau ngutaang).
4. Nah terakhir, agak gede dan muluk nih keinginannya.. tiap malam gw suka mikir sendiri, klo dipikir2 kost-an gw mahal jg yah.. sebulan sejuta, klo dikaliin setahun udah 12 juta.. hari gini dah bisa buat uang muka beli rumah tuh! yup, keinginan gw selanjutnya adalah kepingin beli rumah mungil! jadi klo ortu gw ke jakarta ada tempat transit yang lebih luas dibanding kamar kost gw.. trus gw dah ngitung2 kira2 klo gw ambil yg cicilan 10 tahun, berapa yg harus gw sisihkan dari gaji gw, ternyata.. huaah beraat beraat. setelah gw pikir2 gw belum siap utk berhutang dalam waktu sekian lama gitu, jd nabung yg rajin ajalah dulu..

Oh ya, karena beberapa hal keinginan gw diatas, gw jd agak2 mengabaikan kepentingan lainnya.. misalnya klo ketemu tmn lama, nanya "skrg lg deket sm siapa?".. halah boro2, ga lagi dkt sm siapa2 aja gw bingung tiap harinya mau yg mana dulu yah yg gw duluin, baca buku apa ntn dvd? secara gw baru borong buku di pameran buku yg lg di selenggarain di senayan ituh, kalap liat buku di diskon.. (hehe.. biasa lah ga bisa liat yg diskon2). Trus gw jg baru minjem DVD sm abang gw banyak banget, lumayan punya abang yg jg doyan ntn, udah gitu film2nya yg bagus2 semua lagi, jd gw tinggal pinjem ajah :p (hihi.. ga modal).. walhasil gw bisa menghabiskan waktu luang dengan 2 hobi gw itu, plus klo gw dah beli laptop mudah2an gw bisa ngembangin hobi nulis gw yg sbnrnya ga terlalu berbakat inih.. hehe.. Insya Allah.. (eh kok jd ga nyambung sm topik awal?).

Yah anw, gw jadi ngerti knp dulu wkt kecil pas lg banyak keinginan trus minta ortu, kt ortu "iya, nt ya klo papa dapat rejeki lebih.. yang sabar..".
Gw jd merasa bersalah skrg, klo dulu pernah menuduh bokap-nyokap pelit klo keinginan gw ga di turutin.. ternyata pas udah ngalamin cari duit sendiri baru deh ngerti, klo apa2 tuh ga bs kita dapatin begitu aja.. kudu usaha dulu dan tentu saja.. sabar. Mudah2an klo emang udah rejeki, ya ga akan kemana :).