Blogger yang ekspresif

Bagi seorang blogger, rasanya ga tahan klo ga menuangkan perasaannya pada sebuah tulisan. Entah saat perasaannya sedang senang, sedih, marah, apalagi klo sedang jatuh cinta nor patah hati. Wah kedua terakhir itu kyanya dua hal yg paling bikin kita jadi kreatif deh hehe..
Gunanya blog sekarang ini bisa menggantikan fungsi buku diary loh, yg klo jaman dulu buku diary itu sangaaat rahasiaaa sekali -sampai pake ada kuncinya biar orang lain ga baca-, eeh skrg malah berharap curahan hatinya diblog bisa di baca orang lain, dan lebih bagus lagi klo ada yang mau kasih komen.. bahkan jika membicarakan seseorang pada tulisannya, si penulis malah berharaaap bgt orang yang di omongin itu baca tulisannya dan pingin tau bagaimana tanggapannya..
wuih kyanya makin kesini orang2 makin ekspresif ya, ga perlu lagi malu2 nulis2 perasaan cintanya atau gengsi takut ketahuan klo lagi patah hati, malah klo bisa semua orang tau bagaimana perasaan dia saat ini sedalam2nya..

Sebenarnya ga ada yang salah dari mengeluarkan uneg2 kita pada blog, apalagi klo orang yang sangat kreatif menulis dan pintar dalam mengukir aksara, kita yang membacanya pasti ikut menikmati apa yang sedang dia rasakan dan ikut terinspirasi dengan tulisan2nya.
Nah, sayangnya kadang blog2 yg terlalu ekspresif, misalnya menuangkan perasaan cintanya, cemburunya, kemarahannya, etc, kepada seseorang yang khusus atau special, jikalau suatu hari mereka putus dan tulisan itu yang seharusnya sudah menjadi sejarah, bisa2 tetap bisa menjadi masalah pada seseorang specialnya di masa sekarang.
Banyak loh kejadian pasangan ribut hanya karena cemburu dengan kisah masa lalunya yg terukir pada sebuah tulisan di blog, hayoo ngaku siapa yaa yg pernah ngalamin *lirik kanan kiri* hihihi..
Syukur2 klo seseorang yg kita bicarakan di blog itu akhirnya benar2 menjadi pasangan hidup kita, kan lumayan klo di kumpulin bisa di jadiin buku trus di jual, laku, dapat duit deeh.. *loh* hehe komersil amat pikirannya.. ya ga harus di jual sih, tapi bisa jd pengingat kita utk dijadikan kenang2an, bagaimana awal perkenalan kita, awal2 jatuh cintanya, kencan pertamanya kemana, lalu akhirnya memutuskan untuk menikah sampai punya anak-cucu di kemudian hari.. bikin blog yang di sertai tanda bukti foto utk melengkapi kronologis cerita itu lebih bagus lagi, jadi pas udah tua nanti mau bernostalgia mengenang2 masa mudanya yang ceria dan menyenangkan (lah kesannya klo udah tua ga ceria dan menyenangkan lagi?) bersama pasangan hidup kita yang sangat kita cintai, mungkin bisa bikin kita terharu klo ternyata banyak hal yang sudah kita lalui bersama-sama..
Klo aku pinginnya sih, suami juga ikut menulis perasaannya pada blog, ga harus tentang perasaan sih, ya mungkin cerita apa gituuh biar tau apa yang sedang dia alamin sehari2 saat kita ga lagi sama2..
kadang aku iri melihat teman yang masih pacaran saja, pacarnya mengungkapkan perasaan cinta nya yang sangat dalam ke temanku itu pada tulisan2 di blog, yg berarti dia tidak malu dan gengsi menunjukkan klo dia cinta banget sm cewenya (tapi yah itu td, mudah2an sih mereka jgn smp putus ya, kan tengsin jg klo dah dalem cintanya eeh putus :p ).
Yah tapi setiap orang kan punya kepribadian yang unik, yang punya cara berbeda2 dalam mengungkapkan perasaannya, ga harus lewat tulisan ataupun lisan, kan bisa lewat perbuatannya sehari2 *begitu paling pembelaan mas feri klo di paksa nulis perasaan cintanya hihihi..

Contoh blogger yang pernah menuliskan kisah cintanya pada sebuah blog -mungkin dah pada tau dan ga bermaksud promosiin dia, kenal jg engga- tuh si radityadika, dari blog bisa jadi buku bahkan sampai dibuatin filmnya (padahal menurutku kisahnya biasa2 aja kok). Kenyataannya saat ini, si cewe yg di ceritakan dia itu udah jadi mantan juga. Sayang banget kan.. eh ga kapok sampai situ, kisah cinta dia pada cewe2 selanjutnya jg ada yg di ceritakan lagi plus foto2nya.. Wah gimana perasaan cewe yg jadi istri dia nanti ya.. *whatever, itu urusan dia siih

Yah anyway, untuk teman2ku yang senang nge-blog, keep posting yaa.. biar ada bacaan klo aku lg ga ada kerjaan hehe.. kan lebih enak baca tulisan teman yg kita kenal daripada orang lain, sekalian bisa tau kabar terakhir dari kalian gitu loh ;). So, see yaah..