Sushi's addicted


Point: dari 1-5, gw kasih nilai 3

Hohoho.. entah knp kok gw mau2nya promosi-in Restoran Sushi satu ini secara sukarela tanpa di bayar. Ya alasannya sih, tidak lain tidak bukan karena gw suka sushi dan Sushi Groove adalah salah satu resto favorit gw dan suami.
Suami gw bilang "untung pas kencan pertama kita, aku ngajak makannya ke Sushi Groove ya.. jd first impression km bagus gitu lowh, coba klo ngajaknya ke makanan pinggir jalan, jgn2 km ga mau sm aku". hihihihi... iya jg ya.. *loh?! :p

Kenapa gw bilang addicted? soalnyaaa... kita berdua tuh ga tau knp setiap bulannya secara tidak sengaja/sengaja sepertinya HARUS makan sushi.. hahaha... *norak.
Dan dari sekian restoran sushi, knp yg paling jd favorit kita adalah Sushi Groove, yaa karena banyak menunya yg kita favoritin, dan harganya Xoxo lah.. ga mahal dan ga murah jg sih, buat makan sebulan sekali masih bisa lah *jieh belagu amat hihi.. :D.

Anw, you all must try these Sushies! recommended indeed ;)