Kick-Ass!!

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Oh maan.. this is another awesome movie! I f****ng love it!! hahaha..

Seperti yg udah pernah gw bilang sebelumnya alasan knp gw suka bgt sm film ini, karena film ini bernarasi, pemerannya remaja/anak2.. daaan... setipe dgn Kill Bill di campur dgn Lock, Stock and two Smocking Barrels dimana kedua film ini termasuk dalam film2 favorit gw, tp menurut gw yg ini jauuuh lebih entertain. dengan jalan cerita dan plot yang rapi, adegan action yg ga basa-basi (malah bisa dibilang tergolong sadis sih heheehe.. but i like it :p), dan gw suka bgt sm karakter 'Mindy Macready/Hit Girl' disini, klo gw masih kecil mungkin gw akan terinspirasi keberanian dan kepintarannya :D.

Gw jg suka dgn cara penceritaan latar belakang 'big daddy' yang di gambarkan secara komikal, klise sih.. seorang yg memberantas kejahatan dgn alasan balas dendam jg, tp eksekusinya bagus bgt, ga kacangan, ga ada rasa kasihan terhadap penjahat, dan secara keseluruhan film ini hampir ga ada cacatnya (menurut gw loh). Mungkin klo gw udah jadi orang tua, gw akan pikir2 apakah anak gw boleh nonton film ini atau engga, karena pada dasarnya film ini full of violence hehe :p
Tp asli deh, keren banget nih film!

O ya, nih salah satu dialog yg patut di ingat dan membuat kita ngangguk2 pas adegan dia nolong org yg lagi di gebukin rame2:

Diner Fight Guy 1: The fuck is wrong with you, man? You'd rather die for some piece of shit that you don't even fucking know?
Dave Lizewski: The three assholes, laying into one guy while everybody else watches? And you wanna know what's wrong with me? Yeah, I'd rather die... so bring it on!

Cool..

So..how about your opinion?