Bahagia itu sederhana ;)

Judul tulisan ini terinspirasi dari blog mumu bahwa bahagia itu ternyata sederhana :)

Dulu, waktu sy masih TK
bahagia itu saat saya di bawakan es krim campina 3 rasa, rasa coklat, vanilla dan strawberry oleh teman kantor papa yg mungkin cm 3-4 bulan sekali datang ke rumah.

Waktu sy SD,
bahagia itu saat papa saya membelikan sy komik terbaru terbitan elex media setiap kami pergi ke toko buku Gramedia/Gunung Agung. Bukan cuma satu tapi 3 sekaligus.

Masuk SMP,
bahagia itu saat sy naik kelas dibelikan sepatu baru merk Fila, ga peduli dapat ranking atau tidak yang penting naik kelas.

Di SMA,
bahagia itu saat cowo yg jadi idola cewe-cewe satu sekolah, eh ternyata sukanya sm sy.. dan akhirnya jadian cuma buat bangga-bangga saja, ga harus cocok atau tidak.

Waktu kuliah,
bahagia itu saat di terima masuk kampus pilihan, lulus tepat waktu dan langsung dapat kerja.

udah kerja,
bahagia itu saat ada cowo yang ngasih tiket konser MUSE secara cuma-cuma, dan sy ga harus beban untuk jadian sm dia atau engga. apakah ada cowo begitu? ya saya ada2in aja.

Sekarang?
bahagia itu saat pulang kantor, sampai rumah anak sudah menunggu dan menyambut dengan bahagia tidak sabar utk minta gendong. pas di gendong, langsung memeluk sy dan kepalanya menyender di pundak sy.. ibu manapun pasti akan terharu disayang anak umur 1 tahun seperti itu..

Bahagia itu benar2 sederhana.. :)