'Menculik Nikita Wili' aja jg Ok

Akhir2 ini orang2 ramai membicarakan film nda mutu (yg sbnrnya di lihat dr jalan cerita, ga ada pesen moral dikit jg), yg mo make bintang film blue itu, klo dipikir2 emang bener2 deh, mksdnya apa sih tuh org? kya indonesia kekurangan artis cantik aja.. Padahal Asmirandah, Nikita Wili, atau cinca lawra sekalian jg ga kalah cantik kok.. Nyari sensasi aja, biar org2 pada ngomongin trus numpang tenar deh dgn berbuat hal2 atau membuat karya yg absurd.

Sebenarnya gw ga terlalu heran sih klo skrg dah makin banyak org2 di indonesia ini yg punya paham liberal, bahkan tmn2 gw sendiri jg dah bnyk yg gitu, misalnya seperti welcoming utk org2 gay dan lesbian, menganggap lucu sutradara geblek yg baru2 ini naked di mini market, trus ada jg tmn yg beragama islam ikut merayakan pesta natal dan paskah, ikutan sbg model foto2 seksi dgn alasan seni, pacaran layaknya suami istri, nyimeng udah jd hal biasa selain rokok, minum alkohol dah kya minum es teh, dsb. Tapi meskipun begitu, mereka tetap fine asal ga ganggu orang lain, gitu prinsip mereka.

Yah, pada akhirnya kita jg mau ngomong apa, emang lebih  baik urus diri sendiri aja dulu. Paling minimal ke org2 dekat aja yg kita pedulikan. Makanya nt klo gw dah berkeluarga, yg akan paling gw concern ya ke anak dulu deh baru kritik org lain. Karena orang tua-lah yg berperan penting anak itu mau jd apa selain faktor lingkungannya yg lain.

Nah, klo di tanya apakah gw akan ntn film itu apa engga nt pas udah tayang, jujur aja kyanya 50-50. Bukan maksudnya ga punya sikap, tp dasarnya gw emang org yg doyan ntn, semua film dah gw tonton, mo yg paling bermutu bgt atau film2 sampah american teenage, dari film holiwut smp boliwut gw jg tonton. Bahkan se-sebal2nya gw sm dewi persik, gw tetep penasaran sm film dia yg tali pocong perawan (iyeh gw tau buat apa ntn film ini), itupun gw ntnnya film bajakan  5000-an dan ntnnya di cepet2in kok (berdalih krn malu ati dgn pernyataan sendiri :p) tp setidaknya rasa penasaran gw terjawab hehe.. Jadi klo pun nt akhirnya gw ntn film menculik miyako (bukan nama sbnrnya), paling cm sekedar penasaran aja haha.. (yaah jd korban penasaran deh)