Thinking hard

Sejak keluar meeting td, kok aku jd ribet gini yak.. Krn ini menyangkut 'Penyesuaian'. Dimana aku yg di tuntut utk menyesuaikan diri dgn org lain, tidak lagi bisa bekerja dengan standar yg biasa aku lakukan. Hmmmmppph.. rasanya jd sedikit bingung utk awal2 gini, malah bengong mau ngapain dulu enaknya.. *thinking please..
Ya udah okelah, mungkin ini waktunya utk membuktikan apakah aku cukup tangguh dlm menyelesaikan masalah. Masalah yg tidak terpikirkan oleh aku sebelumnya, ya, aku tidak tau hal begini akan jadi masalah. Emang deh yg namanya suatu perubahan itu kadang2 ga enak, tp aku coba positif thinking, mudah2an perubahan2 ini adalah perubahan dgn arah yg lebih baik.

Mungkin nt dalam percintaan jg gini kali ya, cinta sejati itu baru ketauan klo udah ada masalah2 atau ujian2 yg menerpa, apakah masih bisa bertahan dan menghadapinya atau selesai gitu aja dgn lari dari masalah. Hmmmm...

*lagi ngomong sendiri