What the ff..?

ya ampyuuun, ini nih yg namanya ironi smp aku ga abis pikir dan merasa geli plus lagi2 konyol melihatnya. ck ck..
Jadi nih, gw lupa kapan.. gw pernah di kasih nasehat sm dia, klo kita ga boleh mengambil apapun yg bukan hak kita, meskipun cuma bolpen ktr satu biji-pun (dalem ati: oke, sy jg tau.. so what's the point?).
Naah, ini bagian lucunya, jd kmrn kan ktr kami mendapat hadiah lgs Printer berwarna dari Bank tmpt ktr kami menabung. Lalu dia bilang, "wah bisa buat di ktr bali nih". Oke, sy pun setuju.
Tp td kok dia terlihat salting bener pas pulang, trus ga sengaja sy melihat printer itu sudah di bungkus dan mau di bawa pulang. Dan di bawa pulangnya diem2 loh, trus ketara bener ga mau gw liat klo dia mau bawa pulang itu printer (pdhl pd akhirnya sy liat jg tuuwh, kasian deh loh ketauan).. mksdnya apa tuh? klo emang mau di taro di bali, knp ga di titipin aja ke tmn yg mau ke bali besok? ngapain di bawa pulang? taro aja dulu di sini, bnyk tempat luang kok.
Hhh.. cape deh gw, lg2 org cm bisa kasih nasehat, tp sendirinya gmn?
Soooo tipikaal..